Universitas Muhammadiyah Jakarta

Asalamualaikum D'Efranizer dan Pengunjung Blog !!!

Kuliah adalah hal yang harus diutamakan saat ini, karena kuliah itu bisa membantu kita untuk mencapai masa depan kita yang sukses, tetapi inget dalam memilih kuliah kita harus memilih Universitas yang  Jelas, Berpengalaman, Ter-AKREDITASI, dan Memiliki Pengalaman Dalam Mencetak Generasi dan Mencerdaskan Anak Bangsa.

Nah kali ini aku bakalan kasih refrensi kamu mengenai satu Universitas yang sudah jelas, berpengalaman, ter-akreditasi dan memiliki pengalaman dalam mencetak generasi dan mencerdaskan anak bangsa yaitu nama Kampusnya UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA sebuah kampus pertama yang didirikan oleh Muhammadiyah.

Kampus ini terletak di Jl.K,H Ahmad Dahlan, Ciputat, Jakarta Selatan. kampus ini memiliki 8 fakultas yang dimana semua prodi yang terdapat didalamnya itu sudah ter-akreditasi selain prodi tetapi kampus ini juga sudah mendapatkan Akreditasi Institusi.

Ditahun 2015 kemarin Universitas Muhammadiyah Jakarta mendapatkan peringkat 53 Universitas Terbaik di Indonesia, Peringkat 4 PTM Terbaik Se-Indonesia, dan Peringkat 4 Perguruan Tinggi Terbaik di Jakarta.

Ehh udah dulu yah informasi yang aku berikan untuk kamu yang masih kepo langsung aja yahh klik umj.ac.id  karena disana informasinya lengkap banget....

Makasih udah berkunjung dan sampai ketemu di postingan selanjutnyaaa

Komentar