Kenalan Bareng Bus SHD Limited Edition Punyanya PO. Rosalia Indah

Hei Pengunjung Blog dan Bus Mania !!!


Sudah lama nih aku tidak menulis tentang bus di blog aku, yaudah untuk mengobati rasa kangen sekaligus menambah pengetahuan kali ini aku bakalan cerita dan ngajak kamu untuk kenalan dengan sebuah bis baru yang sudah menghebohkan sosial media dan bus mania yaitu sebuah BUS bertemakan SHD milik Rosalia Indah. Langsung aja yuks kita ke  tkp ehh salah maksudnya kita kenalan ama bis yang punya deck super tinggi ini..

Seperti yang kita ketahui, untuk sekarang ini bus SHD semakin ngetren dan gencar – gencarnya saja di Indonesia. Terbilang sudah mulai banyak PO / perusahan bus yang menggunakan armada baru tipe Bus SHD. Entah itu untuk pelayanan umum ( mungkin sobat sudah tau beberapa trayek bus yang menggunakan Bus SHD ) maupun untuk keperluan khusus seperti pariwisata. Kalau saya tidak salah memperkirakan memang saat ini paling banyak diaplikasikan untuk pelayanan khusus sederhananya Bus SHD ini digunakan sebagai Bus Pariwisata.

Saking sudah ngetrennya hampir berulang kali saya sering melihat secara langsung bus SHD berkeliaran eh maksud saya melintas di jalanan. Dari PO mana aja , bus SHD yang saya lihat pun saya tidak begitu hafal. Memang keren dan gagah juga ya sob bus SHD jika dilihat dan diamati. Bus SHD atau Bus Super High Deck seperti namanya ya jadi bus tipe ini identik dengan tempat duduk para penumpang yang memiliki level lebih tinggi dari pada area Pak Sopir mengemudi, seperti bus-bus yang sudah beredar dan beroperasi di Indonesia dalam arti generasi sebelumnya.

Nah ngomongin masalah armada baru PO Rosalia Indah ini. Seperti yang telah saya ungkapkan diawal tadi bahwa PO Rosalia Indah akhirnya ketularan menggunakan armada Bus SHD. Baru – baru ini armada baru dari PO Rosalia Indah tipe Bus SHD ini terlihat dan terdeteksi keluar dari kandang dan sedang melaksanankan uji KIR di Karanganyar.

Banyak netizen yang ngomongin dan kagum dengan penampilan serta interior dari bus special milik rosalia ini, karena bus yang memiliki warna berbeda dari bis Rosalia sebelumnya ini memiliki vasilitas tambahan yang semakin memanjakan para penumpangnya, dimanjain ama bis dijalan aja udah seneng apalagi kalo dimanjainnya ama bis dan seorang yang special saat perjalanan yahh. 

Ehh itu dulu aja yahh informasi tentang bus special edition dari Rosalia Indah ini, buat kamu yang belom ngerasain langsung aja hunting bareng dengan bus ini, tapi inget huntingnya jangan sendirian karena kalo hunting ama orang tercinta seperti pasangan kayanya lebih seru, nah untuk bonusnya ini dia koleksi foto bis SHD milik Rosalia Indah, Sampai ketemu dipostingan selanjutnya yahh salam telolet dan salam keceriaan buat kamu semuanyaa....


Komentar