QUISIONER SKRIPSIKUH



Asalamualaikum Teman-Teman....

Teman-teman saat ini saya sedang telah memasuki semester akhir dibangku perkuliahan dan sedang mengerjakan skripsi dengan tema zakat. untuk itu saya memohon bantuan kepada teman-teman yang berada di wilayah kota Tangerang untuk mengisi kuisioner penelitian skrips saya.

Bagi teman-teman yang pernah menjadi petugas zakat baik di lembaga penyalur zakat seperti Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, DLL ataupun hanya menjadi petugas zakat di masjid atau mushola sekitar rumah berkenan untuk mengisi kuisioner mengenai amil dengan cara klik bit.ly/quisioneramil kemudian tinggal centang jawaban sesuai dengan pilihannya, sedangkan untuk teman-teman yang hanya membayarkan zakatnya silakan isi kuisioner sebagai muzaki dengan cara klik bit.ly/quisionermuzaki kemudian centang jawaban sesuai dengan pilihan teman-teman deh.


Untuk teman-teman yang telah meluangkan waktunya guna mengunjungi blog ini kemudian mengisi kuisioner saya ucapkan terima kasih dan buat yang belum isi kuisioner saya harap dengan sangat teman-teman dapat mengisi kuisonernya yaa. kalo ngisi sendiri berat kamu boleh ajak teman, pacar, sahabat, sampai mantan untuk ngisi kuisioner ini koo..

Terima kasih dan sampai ketemu dipostingan selanjutnya
Wasalamualaikum teman-temankuhh

Komentar