Pray For Sulawesi Tengah



Asalamualaikum Wr. Wb

Jum'at. 28 September 2018 negriku tercinta kembali diberi musibah setelah beberapa bulan lalu musibah menimpa saudara - saudariku di provinsi NTB dengan gempa yang terus menerus mengguncang selama beberapa minggu, sekarang giliran saudara - saudariku di daerah Sulawesi Tengah tepatnya di kota Palu dan kabupaten Donggala.

Suasana siang yang damai dan indah tiba - tiba berubah menjadi siang yang penuh dengan tangisan dan duka karena pada siang itu kota Palu diguncang oleh gempa dengan berkekuatan 6,6 SR selama berkali - kali hingga gempa besar pada sore berkekuatan 7.7 SR pada pukul 5 sore yang mengguncang Palu, tidak sampai disitu musibah gelombang tsunami di kabupaten Donggala juga melengkapi kesedihan dan deretan bencana yang mengguncang Sulawesi Tengah.

Musibah ini menyebabkan banyak sekali kerusakan, melumpuhkan telekomunikasi dan arus listrik, serta membuat 384 lebih nyawa saudara - saudari kita hilang, sehingga saat ini Kota Palu dan Kabupaten Donggala dilanda kesedihan dan duka mendalam.

Dengan banyaknya kesedihan dan duka yang dirasakan oleh saudara - saudari kita disana saya mengajak kaka - kaka pengunjung blog ini untuk mengirimkan doa dan Al - Fatihah  agar saudara kita disana tetap diberi kekuatan, ketegaran, dan semangat dalam menghadapi serta bangkit dari musibah ini.

Wasalamualaikum Wr.Wb

Komentar