Bersatu Untuk Palu


Asalamualaikum Temen - Temen

Bencana yang terjadi pada Jum'at 28 September 2018 merupakan hal yang tidak terduga karena dalam waktu singkat ini gempa dan tsunami menerjang kota palu dan donggala, bencana dahsyat pada sore hari itu telah memakan korban meninggal sebanyak 925 orang, 799 orang luka, 1.700 rumah rusak, dan perekonomian lumpuh.

Oleh karena masih buruknya kondisi dikota Palu dan Donggola serta banyaknya korban yang membutuhkan bantuan kita, maka saya Dwi Efrin Suseno seorang penyiar radio dari Tangerang ingin mengajak teman - teman untuk menyatukan harta yang kita punya buat diberikan kepada teman - teman dilokasi bencana, saya sangat berharap donasi dari temen - temen karena dengan donasi ini kita bisa membantu meringankan beban dan duka yang sedang mereka alami.

Untuk teman - teman yang ingin menyatukan hartanya untuk membantu korban bencana palu dan donggala bisa langsung donasi via kitabisa.com atau transfer donasi ke rekening BNI Syariah ( 0552350387 A.N DWI EFRIN SUSENO ), Bank Syariah Mandiri ( 7121500013 A.N DWI EFRIN SUSENO ), untuk informasi lengkap silakan hubungi 08569006874. Terima Kasih

Wasalamualaikum Wr.Wb

#prayforpaludonggala #bersatuuntukpalu

Gambaran Umum Kondisi Pasca Bencana Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggola


















Komentar